Mengganti Header Blogspot Dengan Text Animasi Atau Gambar

      Menarik atau tidaknya  sebuah blog tentu dapat dilihat dari kesan header atau bagian kepalanya, hal ini karena dapat mempengaruhi minat pengunjung agar betah berlama-lama di sebuah blog.
.Sebenarnya tidak begitu susah dalam membuat atau mengganti header kita dengan logo atau gambar
, tentu kita harus benar-benar mau belajar dan tekun.

     Pertama-tama yang kita lakukan jika ingin mengganti header pada blog adalah menyiapkan logo atau gambar terlebih dahulu. Untuk logo kita bisa membuatnya menggunakan Photoshop atau menggunakan layanan gratis di internet untuk membuat logo atau gambar yang kita inginkan.

Pada awalnya pun saya tidak memahami cara mengganti header blog tapi setelah saya punya niatan ingin mengganti saya searching kesana kemari dan Alhamdulillah akhir ketemu dan cocok sampai sekarang. Sedikit sharing tampilan header ini akan mempercantik dan terlihat elegan loh bagi pengunjung blog. Maka dari itu sebagai simbolis juga bisa kalian ganti sesuai keinginan kalian masing – masing. Dari awal bergabung ke blog hingga sekarang saya ga pernah ganti looh heheheh jadi curhat

     Salah satu layanan gratis dari internet yang memiliki banyak pilihan dengan desain yang menarik  adalah www.cooltext.com  salah satu website yang menyediakan berbagai macam desain unik dan menarik.

     Nah kalau kita sudah membahas tentang pembuatan logo atau gambar sekarang langsung saja saya share bagaimana cara mengganti header pada sebuah blog dengan logo atau gambar sesuai desain kita sendiri. Langkah pertama kita harus log ini dulu ke blogspot => masuk ke setelan dasar => Tata Letak
                

   Setelah itu  'Edit' pada header
                                 
Judul blog wajib di isi agar perubahan dapat di simpan, pengambilan logo untuk header bisa (lihat gambar yang di lingkari).Jika sudah selesai jangan lupa centang 'susutkan agar sesuai' lalu simpan => lihat blog dan kita bisa melihat desain logo yang kita buat sendiri pada header blog kita.

     Oke gan  itu saja semoga bermanfaat ,terima kasih sudah mampir ke blog saya .Salam Blogger Indonesia...


Comments

Popular posts from this blog

BlueHost Review 2021: What's New In BlueHost? The Complete Overview With Pros & Cons

Ini Dia Bocoran Spesifikasi OnePlus Nord CE 3

Microsoft akan Berikan Fokus Perbaikan PC Gaming