Sahabat Anda Adalah Masa Depan Anda

       


Gaissss ....saya mau kasih info nih .. Percaya tidak percaya salah satu faktor penting penentu Masa depan Kita adalah sahabat Kita. Bahkan menurut penelitian, jumlah penghasilan Kita bisa diketahui dari 8 orang terdekat/sahabat Kita. Caranya adalah jumlahkan penghasilan 8 orang terdekat Kita kemudian dibagi 8, kira-kira itulah penghasilan rata-rata Kita 

Kok bisa begitu? Ya memang begitu. Itu adalah hasil dari penelitian. Itulah sebabnya biasanya orang yang kaya.Ya karena orang yang kaya rata-rata teman dekat (sahabatnya) adalah orang yang kaya juga. Right? Kalau gitu Kita harus pilih-pilih teman dong? Berteman jangan pilih-pilih, tapi memilih siapa yang akan jadi sahabat Kita HARUS PILIH-PILIH karena sahabat bisa menentukan Masa depan Kita. Masih ga percaya sahabat bisa menentukan Masa depan Kita? Yuk disimak:


1. Pencuri pasti akan bersahabat dengan pencuri.

2. Maling akan bersahabat dengan sesama maling

3. Pengusaha akan bersahabat dengan pengusaha juga

4. Orang baik akan bersahabat dengan orang baik juga

5. Orang jahat juga akan bersahabat dengan orang jahat


Jangankan di dunia, di akhirat pun Alloh akan menempatkan orang dengan sahabatnya.
Empat sahabat terbaik Rasulullah pasti akan berada di surga yang sama bersama Rasulullah.
So, kalau mau masa depan Kita selamat bersahabatlah dengan orang yang baik. Kalau mau penghasilan Kita meningkat bersahabatlah dengan orang-orang yang penghasilannya di atas Kita, masih ingat hasil penelitian di atas kan?
Selain itu cari sahabat jangan cuma yang enak diajak curhat. Carilah sahabat yang bisa membawa Kita selamat dunia dan akhirat :)
Salam OSB (Optimis, Semangat, Bahagia).
Terima kasih buat temen-temen yang sudah support pantengin terus website kita karena kita akan update terus informasi-informasi yang trend sekarang, jangan pernah putus semangat tetap happy dan tetap berkarya meski banyak yang tidak suka karena tidak usaha tidak akian menghianati hasil oh iya terima kasih juga sudah membaca artikel kali ini semoga bermanfaat untuk kita semua.. salam blogger indonesia

Comments

Popular posts from this blog

BlueHost Review 2021: What's New In BlueHost? The Complete Overview With Pros & Cons

Ini Dia Bocoran Spesifikasi OnePlus Nord CE 3

Microsoft akan Berikan Fokus Perbaikan PC Gaming