Makmu Kiper Tempat Asik Buat Ngopi dan Selfie

http//:www.kohafoek.blogspot.co.id/
 Makmu tempat asik buat selfie - Makan Murah Bikin Laper atau yang tenar dengan sebutan '' Makmu kiper ''. Yah, tempat yang satu ini memang tidak kalah unik dengan Cafe lain yang ada di surabaya. Selain mengusung konsep yang sangat memanjakan kaum muda mudi untuk berselfie, Cafe yang beralamat di Jl.
Soekarno (Jl. Merr) tepatnya di Rungkut Kidul M no.32 ini memang terkenal sangat ramai bukan hanya kalangan remaja tapi juga sangat recomended untuk keluarga yang ingin bersantai.
Ada berbagai desain interior yang di usung dengan tema-tema yang menarik, salah satu contohnya tepat berada didepan halaman Makmu terdapat Container besar yang bertema industrial, masuk ke dalam ruangan kita akan melihat desain yang bertemakan recycle stuff dengan menggunakan material daur ulang seperti tong yang di buat sebagai meja kursi. Tema-tema tersebut dipercantik dengan desain Wall art ala London dengan kotak telepon pada sisi kanan dan quote tentang Makmu berada di sisi kiri.


Tidak hanya memiliki desain tempat yang menarik karena menu-menu yang ada di Makmu pun cukup beragam karena Makmu bekerjasama dengan beberapa tenant makanan. Mulai dari mie, nasi pecel, nasi rawon, burger, soto, rujak cingur, kue cubit, chinnese food, grilled  dan aneka cemilan khas suroboyoan.
Perporsi makanan di banderol dengan harga mulai Rp.8.000,- sampai dengan  Rp.35.000,-. Sementara minuman mulai harga Rp.10.000,-sampai dengan Rp.17.000,-. Jadi tak heran jika cafe yang satu ini tak pernah sepi pengunjung karena dijamin tidak akan membuat kantong kita tekor hehehehe,,,,

Cara pemesanan Menu cukup kita mendatangi tenant untuk memilih makanan/minuman yang kita inginkan, jika sudah mendapatkan makanan/minuman yang kita inginkan, maka kita akan diberi kartu yang wajib dibayarkan ke kasir. Pesanan akan diproses setelah membayar di kasir dan menu akan di hidangkan di meja pengunjung/dimana pemesan tersebut berada.

https://kohafoek.blogspot.co.id/2017/02/makmu-kiper-tempat-asik-buat-ngopi-dan.htmlhttps://kohafoek.blogspot.co.id/2017/02/makmu-kiper-tempat-asik-buat-ngopi-dan.html                                       
https://kohafoek.blogspot.co.id/2017/02/makmu-kiper-tempat-asik-buat-ngopi-dan.html

Di atas adalah beberapa daftar  menu yang ada di Makmu kiper,  jadi saya sangat merekomendasikan untuk kalian yang belum pernah datang ke cafe yang satu ini karena selain cocok untuk berfoto yang nantinya bisa kamu share ke social media tempat yang satu ini juga cocok sekali digunakan untuk nongkrong bareng keluarga, teman maupun pasangan. 

Makmu kiper :   Jl.Soekarno (Jl. Merr) tepatnya di Rungkut Kidul M no.32

Open              : Weekday : 11.00-24.00 WIB
                          Saturday : 09.00-01.00 WIB
                          Sunday   : 08.00-00.00 WIB

Price  Range   : Food        : Rp.8.000,-   s.d  Rp.35.000,-
                        Drink       : Rp.10.000,- s.d Rp. 17.000,-
             


                                                    














 

Comments

Popular posts from this blog

BlueHost Review 2021: What's New In BlueHost? The Complete Overview With Pros & Cons

Ini Dia Bocoran Spesifikasi OnePlus Nord CE 3

Microsoft akan Berikan Fokus Perbaikan PC Gaming