Memesona Itu Memiliki Kepribadian Sederhana Yang Menginspirasi Orang Lain



Membuat mata terpana atau menciptakan daya tarik sehingga mampu membuat orang lain terpikat itulah makna dari kata pesona menurut saya pribadi. Ada beberapa faktor yang menjadi alasan mengapa seseorang begitu terpesona dengan orang yang dikaguminya, salah satu contohnya adalah dengan melihat kepribadian seseorang yang dianggap menginspirasi sehingga menimbulkan rasa kagum dan ingin tau lebih dalam tentang seseorang tersebut.


 #MemesonaItu sederhana yaitu memiliki kepribadian yang mampu menginspirasi orang lain untuk selalu bersemangat dalam menjalani kehidupan dengan keadaan apapun yang sedang dialaminya.

Seseorang yang memiliki kepribadian sederhana memang jarang kita temui, karena seiring berkembangnya zaman di era modern seperti sekarang, seseorang akan lebih mengikuti trend yang sedang booming sehingga dengan mengikuti trend tersebut tanpa sadar kebiasaan yang mereka lakukan dapat merubah kepribadian yang ada dalam diri mereka sebelumnya.

#MemesonaItu menunjukan siapa diri kita sebenarnya oleh karena itu sangat wajar apabila kita mampu membuat orang lain terpikat karena mereka menilai kita memiliki kepribadian yang mungkin tidak dimiliki oleh orang lain.

Sebenarnya ada banyak cara agar kita bisa tampil mempesona dimata orang lain, kali ini saya akan berbagi tips agar kita tampil mempesona namun dengan cara yang sederhana. Kenapa saya pilih yang sederhana? Jawabanya adalah karena menurut saya tampil #MemesonaItu simple.

Berikut adalah beberapa cara agar kita tampil mempesona dengan rumus yang sederhana :
  1. Menjadi diri sendiri adalah simbol pembeda yang menunjukan bahwa inilah diri kita sebenarnya, dengan keadaan yang mungkin berbeda dengan orang lain tetapi kita mampu membuktikan bahwa kita bisa melakukan apa yang orang lain lakukan dengan cara kita sendiri.
  2. Pantang menyerah bisa menjadi salah satu alasan mengapa begitu mempesona di mata orang lain, seseorang yang pantang menyerah memang terkenal memiliki kesabaran yang kuat, karena demi menggapai apa yang mereka impikan, seseorang yang pantang menyerah akan selalu berusaha walaupun terkadang mengalami kegagalan namun bukan berarti harus menyerah begitu saja, akan tetapi ia akan terus berusaha sampai berhasil.
  3. Murah senyum menandakan ramah atau tidaknya seseorang, maka dari itu murah senyum bisa dijadikan modal agar kita bisa tampil memesona di mata orang lain. Karena dengan murah senyum orang lain akan lebih mudah respect dengan kita. Satu hal yang perlu kita ingat bahwa #MemesonaItu berawal dari senyuman.
  4. Mandiri dan tidak mudah mengeluh itulah prilaku yang patut kita contoh karena dengan tidak mengeluh menandakan bahwa kita telah mensyukuri apa-apa yang telah diberikan oleh Tuhan kepada kita, walaupun terkadang tak sesuai harapan namun perlu kita ketahui bahwa Tuhan memiliki rencana yang lebih baik untuk kita di masa yang akan datang. Karena #MemesonaItu selalu bersemangat.
  5. Selalu berpakaian sopan.  Pepatah Jawa mengatakan bahwa "Aji ning rogo soko busono" yang memiliki arti bahwa ''harga diri seseorang tercermin dari cara mereka berpakaian''. Coba kita sadari mulai sekarang dengan kita berpakain yang lebih rapi dan sopan selain enak dalam pandangan orang lain kita juga bisa membuat orang lain terpesona dengan penampilan kita.
Itulah beberapa tips agar kita tampil mempesona dengan cara sederhana versi saya, karena menurut saya #MemesonaItu tidak harus dengan materi atau fisik luar saja, namun dengan menunjukan kepribadian sederhana juga bisa membuat orang lain terpesona dengan kita. Nah, semoga artikel yang saya tulis ini bermanfaat untuk kita semua.
                                                                 Terima kasih

Comments

Popular posts from this blog

BlueHost Review 2021: What's New In BlueHost? The Complete Overview With Pros & Cons

Ini Dia Bocoran Spesifikasi OnePlus Nord CE 3

Microsoft akan Berikan Fokus Perbaikan PC Gaming