Asuransi Kesehatan Terbaik dan Murah Di Indonesia


Asuransi Kesehatan Terbaik dan Murah Di Indonesia- Secara definisi Asuransi merupakan suatu bentuk pengendalian resiko yang dilakukan dengan cara mengalihkan atau mentransfer dari suatu pihak ke pihak lain yang dimana hal ini adalah perusahaan asuransi. Asuransi yang dulunya belum begitu dikenal masyarakat kini berubah total pasalnya, di Indonesia sendiri ada banyak sekali perusahaan-perusahaan asuransi yang gencar menawarkan jasa mereka melalui iklan televisi, seminar dll. Pentingnya mempersiapkan masa depan adalah alasan mengapa banyak orang memilih untuk memiliki asuransi. Logikanya bahwa setiap manusia tidak akan tahu apa yang akan terjadi dimasa yang akan datang, untuk itulah asuransi dinilai sangat penting karena ketika suatu saat terjadi resiko maka, perusahaan asuransi akan memberikan cover atau proteksi adapun perusahaan asuransi juga akan memberikan UP (Uang Pertanggungan). Dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Asuransi kesehatan terbaik dan murah di Indonesia.

Apa Sih Asuransi Kesehatan Itu ? 



Asuransi kesehatan adalah sebuah jenis produk asuransi yang secara khusus menjamin atau memberi penggantian biaya kesehatan atau perawatan anggota asuransi tersebut apabila terjadi suatu resiko seperti halnya terkena penyakit atau mengalami kecelakaan. Perlu kita ketahui bahwa asuransi kesehatan berbeda dengan asuransi penyakit kritis. Asuransi penyakit kritis memberikan santunan hanya jika kita menderita penyakit kritis tertentu. Secara garis besar ada dua jenis perawatan yang ditawarkan oleh perusahaan-perusahaan asuransi yakni : 
  • Rawat Inap (In-patient treatment) 
  • Rawat Jalan (Out-patient treatment)
Beberapa perusahaan asuransi juga menanggung biaya akomodasi ruangan dan ICU, konsultasi dokter spesialis, tindakan bedah, rawat jalan, perawatan dirumah, layanan ambulan, cuci darah dan lainnya. Ada juga asuransi yang menanggung biaya untuk penyakit kritis. 

Produk asuransi kesehatan diselenggarakan baik oleh perusahaan asuransi jiwa, maupun perusahaan asuransi umum. Umumnya, perusahaan asuransi yang menyelenggarakan program asuransi kesehatan akan bekerja sama dengan penyedia rumah sakit, bisa secara langsung atau melalui institusi perantara sebagai asisten manajemen jaringan rumah sakit.


Asuransi Itu Kan Mahal !


Banyak orang sering mengatakan bahwa asuransi itu mahal ? kira-kira bener nggak sih..
Sebenarnya asuransi itu tidak mahal, justru yang mahal adalah kesehatan diri kita sendiri. Itulah yang menjadi alasan mengapa ada asuransi kesehatan. Ketika kita telah memiliki asuransi kesehatan itu artinya apabila terjadi suatu resiko seperti contohnya sakit atau kecelakaan maka secara otomatis perusahaan asuransi akan mengcover segala biaya kita selama perawatan. Coba bayangkan bagaimana jika kita tidak memiliki asuransi kesehatan? saat kita sakit pasti akan banyak mengeluarkan biaya untuk perawatan, parahnya lagi jika kita mengalami kecelakaan bisa jadi kita akan kehilangan sumber pendapatan/pekerjaan. Nah, masih mikir kalau asuransi itu mahal ? hehehehe....😊

Bingung Cari Asuransi Kesehatan Terbaik dan Murah ?

Banyaknya perusahaan asuransi di Indonesia terkadang membuat kita bingung, saking banyaknya program-program yang di tawarkan oleh setiap perusahaan asuransi semakin membuat kita harus berpikir dua kali, terlebih jika semua program asuransi yang ditawarkan adalah terbaik semua. Namun semua itu hanya masa lalu hehehe karena sekarang ada promopremi.com . Yah, promopremi.com adalah sebuah portal yang menyediakan berbagai macam produk asuransi terbaik dan murah di Indonesia. Bukan hanya menyediakan Asuransi Kesehatan saja namun, ada juga Asuransi Mobil, Asuransi Rumah (properti) , Asuransi Pendidikan dan masih banyak lainnya.


Manfaat Menggunakan Portal Promopremi
  • Promopremi menyediakan pilihan asuransi terbaik dari beberapa perusahaan asuransi yang berbeda. Pilihan ini memudahkan kita untuk menentukan manfaat dan keunggulan dari masing-masing asuransi sesuai dengan kebutuhan kita. Selain itu kita juga dapat memperoleh informasi yang lengkap dari provider perusahaan asuransi terkenal seperti Prudential, Manulife, AXA, Allianz, Generali, Sunlife dan masih banyak lainnya. 
  • Promopremi juga menyediakan perbandingan antara beberapa produk asuransi kesehatan. Untuk mengetahui perbandingan tersebut kalian bisa mengunjungi promopremi.com .Silahkan Bandingkan melalui menu pada halaman promopremi di bagian atas.  
Jadi, pada intinya asuransi kesehatan itu sangat penting dan dibutuhkan oleh setiap orang. Seperti yang kita ketahui bahwa kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi dimasa yang akan datang, alangkah baiknya jika kita mempersiapkannya mulai dari sekarang demi kebaikan kita dan masa depan kita. Ingat asuransi itu tidak mahal yang mahal adalah kesehatan diri kita sendiri jadi tunggu apalagi yuk berasuransi mulai dari sekarang..Mengenai informasi lebih detail kalian bisa langsung mengunjungi promopremi.com karena portal yang satu ini memang sangat lengkap mengenai informasi dan produk-produk asuransi. Oke saya kira cukup sampai disini pembahasan kita kali ini yaitu tentang Asuransi Kesehatan Terbaik dan Murah di Indonesia semoga bermanfaat 😊....

Comments

Popular posts from this blog

BlueHost Review 2021: What's New In BlueHost? The Complete Overview With Pros & Cons

Ini Dia Bocoran Spesifikasi OnePlus Nord CE 3

Microsoft akan Berikan Fokus Perbaikan PC Gaming