Barcelona vs Valencia : Duel Sengit di Camp Nou

https://www.kohafoek.com/2019/09/barcelona-vs-valencia-duel-sengit-di.html

          Pekan ke-4 La Liga yang mempertemukan Barcelona vs Valencia diprediksi akan menjadi laga yang sengit. Pasalnya, dari tiga laga sebelumnya Barcelona hanya berhasil memetik satu kemenangan dan membuat tim besutan Ernesto Valverde ini harus puas berada di urutan ke 8 klasemen semetara. Tak jauh berbeda dengan Barcelona, Valencia pun mengawali musim dengan hanya memetik satu kemenangan saja dan berada di urutan ke 10 klasemen sementara.

Laju tak sempurna kedua tim ini tentu disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya ialah adaptasi pemain baru dan cidera yang dialami oleh beberapa pemain. Dari Barcelona dikabarkan ada empat pemain blaugrana yang harus absen karena cidera seperti Ousman Dembele, Neto, Samuel Umtiti dan sang maestro Lionel Messi. Sementara dari tim tamu ada dua pemain yang cidera yakni Carlos Soler dan Cristiano Piccini. Duel sengit Barcelona vs Valencia akan tersaji dini hari nanti (15/09 ) di Stadion Camp Nou, Barcelona.  

Dari lima pertemuan, Barcelona berhasil unggul dengan meraih 2 kali kemenangan, 2 kali berimbang dan satu kali kalah, sementara Valencia hanya berhasil meraih satu kemenangan yaitu pada saat final copa del rey tahun lalu. Berdasarkan catatan tersebut Barcelona masih diunggulkan untuk memenangi pertandingan malam nanti. 

Berikut adalah prediksi susunan pemain dari kedua tim:

Barcelona : Ter Stegen, Alba, Lenglet, Gerard Pique, Semedo, Sergio Roberto, Busquets, De jong, Griezmen, Suarez, Perez.
Pelatih       : Ernesto Valverde
Valencia   :  Cillesen, Gaya, Paulista, Daray, Wass, Guedes, Kondogbia, Parejo, Torres, Rodrigo Moreno, Gameiro.
Pelatih : Albert Caledes
Pertandingan Barcelona vs Valencia akan disiarkan langsung beIN Sport hari Minggu (15/09) mulai pukul 02.00 WIB

Barcelona mengalami naik turun performa semenjak ditinggal neymar dan terus berganti pelatih, di musim 2019/2020 sendiri barcelona gagal juara akibat adanya masalah internal dalam tim tersebut. Real madridlah yang saat ini berhasil menjadi juara LaLiga setelah Barcelona kalah dari Osasuna 1-2 .. .. Selamat buat real madrid dan terus semangat barcelona


Comments

Popular posts from this blog

BlueHost Review 2021: What's New In BlueHost? The Complete Overview With Pros & Cons

Ini Dia Bocoran Spesifikasi OnePlus Nord CE 3

Microsoft akan Berikan Fokus Perbaikan PC Gaming