Hadir Kembali, Nokia 2720 Rilis Dengan Tampilan Baru

                Seakan tidak mau ketinggalan, Nokia kembali gegerkan dunia smartphone dengan merilis kembali seri lamanya yaitu Nokia 2720. Ponsel yang populer di tahun 2009 itu kini kembali muncul dan secara resmi telah di perkenalkan oleh  HMD Global selaku pemilik baru Nokia dalam pameran IFA 2019 yang berlangsung di Berlin, Jerman.

Dari segi design mungkin ponsel ini tidak akan jauh berbeda dari versi lamanya, akan tetapi dari kecanggihannya ponsel ini telah dilengkapi fitur-fitur modern selayaknya smartphone jaman sekarang. Menurut kabar yang beredar, Nokia 2720 tersedia dengan dua pilihan warna yaitu warna hitam dan abu-abu dengan kisaran harga kurang lebih USD100 atau 1.45 jutaan.

Untuk spesifikasi dari Nokia 2720 sendiri telah dilengkapi dengan :

  •  jaringan 4G LTE 
  • WiFi sekaligus Wifi Hotspot
  •  Bleutooth 
  • Radio FM
  •  GSM
  •  Layar QVGA 2,8 inci 
  • Kamera 2 megapiksel + LED Flash
  • Baterai lithium 860 mAh
  • Memori card 4GB up to 32GB

Dengan kapasitas 860 mAh ponsel ini di prediksi memiliki daya tahan baterai yang  bisa bertahan hingga 28 hari. Menurut informasi yang saya baca, HMD Global akan mulai memasarkan Nokia 2720 ke Eropa, China, Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Afrika Utara mulai bulan ini dengan harga 1.3 jutaan. atau 89 Euro.   Sedikit sharing nih ya gaess .. jadi dulu waktu masih mahal-mahalnya hp,nokia itu menjadi salah satu pilihan dan impian saya dan teman-teman, dari ke sembilan teman saya yang punya nokia hanya ada satu anak dan itu selalu jadi rebutan untuk bergantian karena penasaran dan itu sebelum ada smartphone macam sekarang yang kita sendiri malah bingung sekarang mau beli yang mana heheheh.. Hp nokia pertama saya dulu adalah Nokia expres musik yang 540 kalau ga salah Hpnya kecil banget dan waktu itu saya masih pertama gajian dan beli yang second itu harga 600 kalau gasalah tahun 2011.an. awet banget meski seringkali jatuh dan tidak ada yg eror ga seperti Hp sekarang jatuh dikit udah eror xixixixixi

Comments

Popular posts from this blog

BlueHost Review 2021: What's New In BlueHost? The Complete Overview With Pros & Cons

Ini Dia Bocoran Spesifikasi OnePlus Nord CE 3

Microsoft akan Berikan Fokus Perbaikan PC Gaming