Indonesia vs Thailand

 
       Timnas Indonesia akan mengahadapi Thailand pada laga kedua Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia  Selasa , 10 September 2019 pukul 19.30 WIB. Pertandingan yang akan di gelar di Stadion Gelora Bung Karno itu di prediksi akan berlangsung sengit. Usai dikalahkan Harimau malaya pasukan Garuda tentu akan mengincar poin penuh agar tetap menjaga asa lolos dalam putaran selanjutnya.

Seperti yang kita ketahui Thailand adalah tim kuat yang tidak mudah untuk dikalahkan, akan tetapi pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy optimis jika Timnya mampu untuk mengalahkan Thailand. Disisi lain Timnas Thailand juga mengincar kemenangan setelah pada pertandingan pertama hanya bermain  imbang melawanVietnam.

Dari 69 kali pertemuan, Thailand masih mendominasi dengan 36 kali menang, 12 kali seri dan Indonesia hanya mampu menang 21 kali.

Duel Indonesia vs Thailand akan disiarkan langsung dari Stadion Utama Gelora Bung Karno melalui MOLA TV dan TVRI Selasa, 10 September pukul 19.30 WIB.


Simon mengatakan bahwa Thailand saat ini masih berada dalam transisi pelatih baru
"Thailand masih berada transisi dibawah pelatih baru  seperti yang kita ketahui saat melawan Vietnam, namun tetap berbahaya karena dengan komposisi pemain yang sama seperti dulu seperti nama Chanatip Songkrasin hingga Supacok Sarasat". ujar Simon.

Sampai saat ini pelatih asal Skotlandia itu tengah menggali Informasi dari  beberapa punggawa Timnas Indonesia yang pernah bermain di Liga Thailand sebut saja Victor Igbonefo, Yanto Basna dan Irfan Bachdim. Simon mengaku senang karena dengan informasi dari beberapa pemain tersebut akan membantunya untuk meracik strategi melawan Thailand besok.

"Irfan bachdim, Igbonefo dan Basna sangat membantu soal mentalitas gaya permainan juga, Mainnya mungkin tak beda, tapi  pelatihnya baru". tegas Simon.

Pada leg pertama Indonesia sama sekali tak menghasilkan Poin yang berimbas pemecatan pelatih Simon Mcmenemy. Untuk menggantikannya PSSI memeanggil pelatih asal korea selatan Shin Tae Yong, Pelatih yang pernah membawahi Korea Selatan yang kala itu tampil di Kualifikasi Piala Dunia resmi di Tunjuk PSSI.

Comments

Popular posts from this blog

BlueHost Review 2021: What's New In BlueHost? The Complete Overview With Pros & Cons

Ini Dia Bocoran Spesifikasi OnePlus Nord CE 3

Microsoft akan Berikan Fokus Perbaikan PC Gaming