Kalah Dari Thailand Simon McMenemy Out ?

                   Tim Nasional Indonesia harus menelan kekalahan saat menghadapi Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta. Bermain imbang di babak pertama tim besutan Simon McMenemy tak mampu memaksimalkan peluang untuk membobol gawang Thailand. Pada babak kedua Indonesia bermain sangat buruk hingga akhirnya Thailand berhasil membuat gol pada menit ke 55 lewat Supachok Sarachat. 

Tak mau ketinggalan Indonesia pun mencoba untuk bangkit membangun serangan, akan tetapi buruknya lini pertahanan Indonesia membuat kiper Andritany Ardiansyah terpaksa harus melakukan defens di kotak pinalti, dan wasit menganggap Andritany melakukan pelanggaran sehingga wasit menunjuk titik putih. Theratoon Bunmathan yang menjadi algojo tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan menjadi goal kedua bagi Thailand di menit ke 65. Seakan tak puas lagi-lagi Supachok Sarachat menambah satu goal lagi pada menit ke 73', hingga peluit akhir berbunyi tak satupun pemain Indonesia yang mampu menyarangkan satu gol ke gawang Thailand. 

 Dua kali kekalahan yang di derita Timnas Indonesia membuat para supporter kecewa, disamping harga tiket yang mahal permainan timnas pun dinilai sangat buruk. Hingga pada akhirnya muncul sebuah petisi yang menyerukan SimonOut, tak sampai disitu media sosial seperti twitter pun juga ramai dengan tagar #simonout.

Dengan hasil ini, maka posisi Indonesia masih menjadi juru kunci di Grup G dengan poin 0 (Nol) dari hasil 2 kali main dan 2 kali kalah. Pada  pertandingan lain Malaysia pun juga harus menderita kekalahan setelah ditaklukan oleh Uni Emirat Arab (UEA) dengan skor 1-2, kini Malaysia berada di urutan ketiga dengan poin 3 dari 2 kali main dengan 1 kemenangan dan 1 kekalahan. Diposisi kedua ada UEA yang baru saja memainkan pertandingan pertama dan berhasil menang dengan skor 2-1 menghadapi Malaysia. Vietnam yang juga baru menjalani 1 pertandingan kini berada di posisi ke 4 dengan torehan poin 1 dari 1 kali pertandingan. Sementara Thailand berhasil memuncaki klasemen setelah menjalani 2 pertandingan dengan hasil  1 kali seri dan 1 kali menang dan mengumpulkan poin 4 (empat).

Comments

Popular posts from this blog

BlueHost Review 2021: What's New In BlueHost? The Complete Overview With Pros & Cons

Ini Dia Bocoran Spesifikasi OnePlus Nord CE 3

Microsoft akan Berikan Fokus Perbaikan PC Gaming