Samsung Keluarkan Versi Terbaru A50s

         Belum genap setahun pasca peluncuran Samsung Galaxy A50 , baru -baru ini Samsung Indonesia secara resmi telah mengumukan peluncuran smartphone versi terbaru mereka yaitu            Samsung Galaxy A50s. Seperti yang kita ketahui samsung memang gencar memproduksi ponsel
 dan kerap membuat kejutan bagi para penggunanya.

Samsung A50s hadir dengan penampilan yang memikat, dibekali dengan kamera belakang 48MP dan kamera depan 32MP.. hmmmm bisa dibayangkan jika dengan resolusi kamera yang sebesar itu pasti membuat para pengguna lebih puas dengan kualitas gambar yang di hasilkan.

Sementara itu untuk spesifikasi Samsung A50 diantaranya ialah :
  • Pilihan RAM : 4GB (ROM 64GM) / 6GB (ROM128GB)
  • Baterai 4.000 mAh
  • Kamera belakang 48MP (Lensa ultra wide 8MP, lensa depth sensor 5MP)
  • Kamera depan 32MP
  • NFC
  • Processor chipset Exynos 9611

Dengan munculnya versi terbaru Samsung A50s maka bisa dipastikan bahwa versi terlama yakni Samsung A50 akan di hentikan dari pemasaran dan tidak akan di produksi kembali. Kabar ini di sampaikan langsung oleh Product Marketing Manager Samsung Indonesia dalam acara experience Galaxy A50s di Jakarta, Rabu 11 September 2019. Sayangnya Irfan tidak menyebutkan kapan tepatnya produksi Samsung A50s akan dihentikan.

" Pokoknya sejak September sudah transisi ke Galaxy A50s " Ujar Irfan.

Irfan juga menjelaskan transisi yang dilakukan begitu cepat karena tidak lain adalah untuk memenuhi permintaan dari konsumen, khususnya kalangan anak muda yang menjadi sasaran dari Galaxy A series.

Samsung A50s dijual dengan harga Rp 4.099.000 untuk varian RAM 4GB, dan 4.899.000 untuk varian RAM 6GB. Rencananya ponsel ini akan mulai dipasarkan secara offline pada 19 September 2019. Waahh samsung ini terus update ya seiring berjalan waktu dan tahun ketahun samsung memang jagonya smartphone heheh gimana engga ini hampir semua kalangan bisa membelinya mulai dari yang kalangan bawah, menengah hingga kalangan atas. Semoga saja bisa awet ga kalah persaingan yang serba ketat ini ya heheh,.. terima kasih yang sudah membaca artikel hari ini

Comments

Popular posts from this blog

BlueHost Review 2021: What's New In BlueHost? The Complete Overview With Pros & Cons

Ini Dia Bocoran Spesifikasi OnePlus Nord CE 3

Microsoft akan Berikan Fokus Perbaikan PC Gaming