Segera Rilis, Ini Dia Spesifikasi VIVO V17 Pro

         
           Sempat bocor dan menjadi perbincangan banyak orang, akhirnya Vivo Indonesia secara resmi telah mengkonfirmasi kehadiran Vivo V17 Pro sebagai V-series terbaru di tanah air. " Melalui sebuah siaran iklan di televisi, Vivo V17 Pro hampir dapat dipastikan menjadi seri flagship terbaru yang akan diluncurkan oleh Vivo"begitulah pernyataan yang telah disampaikan oleh Edy Kusuma selaku Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Vivo V17 Pro hadir di tanah air dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan putih, dilengkapi design terbaru vivo v17 dilengkapi dengan Dual Pop Up Selfie yang memiliki resolusi 32MP serta memiliki sensor kamera, front flash yang akan menghasilkan foto selfie lebih jernih dan tajam. Tak hanya itu pada kamera selfie juga dilengkapi dengan Super Wide Angle untuk mendapatkan hasil swafoto yang lebih luas.

Sementara itu, kamera belakang ponsel ini memiliki resolusi 48MP Al Quad Camera yang menjadi fitur pertama pada V-Series dengan empat kamera belakang yang mendukung pengambilan gambar pada kondisi yang minim cahaya atau pada malam hari karena dibekali fitur Super Night Mode.

Sayangnya sampai saat ini belum ada informasi yang menyebutkan berapa harga dari Vivo V17 Pro tersebut. Tapi jangan khawatir agar kamu tidak ketinggalan informasi, kamu bisa mengunjungi situs resmi dari vivo indonesia melalui website, facebook atau instagram.



Saat ini saya sendiri belum pernah ya nyobain Hp Vivo tapi sedikit tidaknya saya tau kalau vivo ini lebih menonjol di kameranya yang terbilang super keren,,, kebanyakan smartphone kaum hawa sekarang adalah vivo kalau engga gitu ya oppo karena dua brand ini terus bersaing untuk menarik para pelanggannya sehingga sampai saat ini tak henti-hentinya terus menciptakan inovasi-inovasi baru yang dapat menarik pelanggan untuk menggunakan produk dari vivo maupun oppo.. Oh ya vivo sendiri tergolong smartphone baru ya dikalangan masyarakat hampir sama sih kemunculannya dengan oppo tapi duluan oppo wkwkwk.. Kalau saya sendiri member dari samsung eh tapi baru pertama juga sih karena dulu saya pengguna Ipone hehe

Comments

Popular posts from this blog

BlueHost Review 2021: What's New In BlueHost? The Complete Overview With Pros & Cons

Ini Dia Bocoran Spesifikasi OnePlus Nord CE 3

Microsoft akan Berikan Fokus Perbaikan PC Gaming