Tinggalkan Persebaya, Kemanakah Osvaldo Hay ?

Osvaldo Hay- Mas Subhan Blog

                Dengan berakhirnya kontrak pada  31 januari, Osvaldo Hay kini resmi berpisah dengan Persebaya Surabaya. Tidak adanya kesepakatan kontrak antara sang pemain dan manajemen membuat Persebaya harus melepas pemain kelahiran Papua tersebut. Sempat dirumorkan akan hengkang ke klub eropa namun santer tersiar kabar bahwa Osvaldo Hay akan bermain untuk klub Ibukota yaitu Persija Jakarta.

Sementara itu dalam unggahannya di Instagram Osvaldo mengatakan " Surabaya lebih dari Kota Pahlawan, Surabaya mengajari saya menjadi pribadi yang kuat, tegar dan tidak mudah putus asa". Osvaldo juga mengucapkan terima kasih kepada presiden klub Azrul Ananda, jajaran manajemen, para pemain dan pelatih serta official tim. Tak lupa ia juga berterima kasih kepada bonek dan bonita yang selama ini selalu mendukungnya di Persebaya.



Dalam akun Instagram resmi Persija nampaknya telah memberikan kode bahwa akan merekrut pemain bintang, namun yang menjadi pertanyaan adalah siapa pemain itu. Jika dilihat dari unggahan foto tersebut sekilas memang mirip dengan Osvaldo Hay. Namun pada kenyataannya dalam foto tersebut bukan lah Osvaldo melainkan Marcco Motta. Yah, Persija memang telah resmi mendapatkan tanda tangan pemain asal Italia tersebut dan kabarnya Marcco Motta kini telah berada di Jakarta.


 Dua tahun membela Persebaya, Osvaldo sukses mencetak 16 goal dari 41 laga disemua kompetisi yang ia ikuti. Dengan statistik permainan yang cukup apik tentu banyak klub-klub yang akan mengincarnya. Lalu kemana kah Osvaldo akan Berlabuh ? ...

Setelah ditunggu –tunggu akhirnya semakin jelas klub mana yang akan menjadi pelabuhan Osvaldo Hay musim 2020/2021 yakni Persija Jakarta. Yah, Persija berhasil merekrut Osvaldo dari Persebaya, Persija juga menghadirkan mantan pemain Juventus Marco motta. Dengan ini persija menjadi salah satu tim dengan komposisi terbaik dan penuh bintang.

Walaupun sudah deal dengan persija namun osvaldo sebetulnya sangat berat meninggalkan persebaya apalagi bersama persebaya berhasil menampilkan performa terbaiknya dengan banyak menyumbang gol untuk persebaya surabaya. 

Oke terima kasih sudah mampir dan membaca artikel ini




Comments

Popular posts from this blog

BlueHost Review 2021: What's New In BlueHost? The Complete Overview With Pros & Cons

Ini Dia Bocoran Spesifikasi OnePlus Nord CE 3

Microsoft akan Berikan Fokus Perbaikan PC Gaming