5 Manfaat Air Mawar Untuk Kecantikan

Hai sobat Blogger, kali ini aku mau bahas manfaat dari air mawar untuk kecantikan. Nah, jadi yang belum tahu aku akan kasih informasi tentang 5 manfaat dari air mawar ini. Buat kalian yang belum tahu air mawar  ini bisa kalian dapatkan di mana. Jadi air mawar ini bisa kita beli di toko-toko kosmetik atau misalnya di Alfamart atau Indomaret juga ada dan harganya ini juga murah 100 mili sekitar Rp8.000 aja sudah bisa kalian pakai untuk segala macam.  

Manfaat air mawar yang pertama adalah dia bagus banget untuk mencerahkan kulit wajah dan aromanya wangi, kandungannya juga dari air mawar alami jadi kalau kalian mau mencerahkan kulit wajah dengan budget yang minimalis tapi bahannya yang alami kalian bisa digunakan air mawar ini 

Manfaat yang kedua air mawar ini juga bagus untuk mencegah timbulnya jerawat jadi kalau misalkan kalian punya jerawat bisa kalian pakai atau misalkan wajah kalian sudah bersih tetapi mudah tumbuh jerawat air mawar ini bisa kalian gunakan untuk pencegahan ya 

Selanjutnya manfaat yang ketiga ini juga bagus untuk menghindari penuaan dini jadi, kalau misalkan wanita atau laki-laki yang berusia 30 tahun.an itu cenderung akan mengalami penuaan dini pada kulitnya. jadi kalau misalkan mau merawat kulit kalian dari penuaan dini, air mawar ini juga bisa dipakai tiap hari sebelum tidur pakai kapas aja lalu basuhkan ke wajah setelah cuci muka dan pakainya ga sekali dua kali ya tapi harus rutin setiap hari. 

Manfaat yang keempat air mawar ini juga bagus untuk mencegah peradangan atau mengurangi peradangan pada kulit. Jadi misalkan kalian punya jerawat yang udah gede udah mau mateng atau misalkan kalian ada bengkak-bengkak di sekitaran kulit mau di kaki atau tangan kalian bisa pakai air mawar ini ditekan atau cuman dikasih atau di oleskan karena dia memiliki sensasi relaksasi untuk kulit dan juga mendinginkan, jadi ini bagus kalau misalkan kalian punya peradangan di kulit atau di wajah.

Selanjutnya manfaat yang kelima, air mawar ini juga bagus untuk mata kalian jadi kalau misalkan kita mengalami mata lelah terus kecapekan dll.  itu tinggal pakai air mawar ini aja. Lebih bagus lagi kalau misalkan air mawar ini kita taruh dikulkas dulu sebelum kita pakai nah, terus pakai kapas dan taruh saja kapasnya yang udah dikasih air mawar di mata kita, itu bisa menyejukkan mata selain itu kan dia wangi ya jadi ada aroma terapi juga yang bener-bener bikin Relax , mata jadi lebih cerah terus juga badan jadi rilex karena wanginya bener-bener enak. 

Itulah 5 manfaat air mawar untuk kecantikan, semoga bermanfaat ya... 



Comments

Popular posts from this blog

BlueHost Review 2021: What's New In BlueHost? The Complete Overview With Pros & Cons

Ini Dia Bocoran Spesifikasi OnePlus Nord CE 3

Microsoft akan Berikan Fokus Perbaikan PC Gaming