Cara Mudah Menambah Subscriber Youtube 2021

 Hallo sobat blogger banyak sekali tips dan tutorial soal cara menambah subscriber youtube dengan cepat dan mudah. Namun perlu kita ketahui menambah subscriber dengan cara yang salah itu bisa mengakibatkan youtube channel kita kena banyak masalah, yaitu dengan peraturan baru youtube 2021 yang sangat ketat ini. Lalu bagaimana cara menambah subscriber dengan cepat sesuai dengan kebijakan youtube ?

Sebelum itu kita bahas yuk kita bangun blog ini bersama-sama, supaya blog ini bisa terus memberikan informasi manfaat untuk banyak orang.  Jika kalian ingin menjadi youtuber biasanya yang kita pikirkan itu cara agar subscriber-nya banyak yaitu sama YouTube channel-nya mudah berkembang, namun kita sebagai pemula wajib tahu yaitu dalam mengelola atau mendapatkan subscriber dengan benar sesuai dengan peraturan terbaru di YouTube. Mungkin kalian pernah melihat atau bahkan kalian pernah terlibat dengan sasaran mendapatkan subscriber seperti menambah subscriber dengan aplikasi pihak ketiga, jasa menambah subscriber, saling subscribe dengan yang lain atau sub4sub.

Jika kalian terlibat dengan cara seperti itu, itu sudah jelas melanggar kebijakan YouTube. YouTube tidak mengizinkan penggunaan metode yang dapat meningkatkan jumlah penayangan, suka, komentar atau Matrix yang lainnya secara buatan. Baik mulai  penggunaan sistem otomatis atau dengan menyediakan video kepada penonton yang tidak menaruh curiga. Selain itu konten yang semata-mata ada untuk mendorong penonton agar berinteraksi guna meningkatkan interaksi penayangan, suka, komentar dan sebagainya juga itu tidak diizinkan.

Konten yang menautkan atau mempromosikan layanan pihak ketiga yang dapat meningkatkan jumlah penayangan, suka dan subscriber secara buatan sepertihalnya secara ilegal yang mengajak untuk saling subscribe ke channel kreator lain seperti sub4sub ternyata itu bisa mengakibatkan konten dan channel yang tidak mematuhi kebijakan tersebut dapat dihentikan atau dihapus dari YouTube.  Sayang sekali kan jadi di sini Saya punya cara yang aman sesuai kebijakan YouTube yaitu cara menambah subscriber YouTube tanpa ribet sesuai peraturan

  • Pertama bagikan channel youtube kalian ke media sosial, caranya kamu buka channel kalian lalu kalian salin link channel kalian setelah itu bagikan link channel tersebut di berbagai postingan media sosial seperti Instagram, Facebook dan lain-lain. Cara ini bisa mengajak untuk mengetahui teman kalian bahwa kamu memiliki YouTube channel apa lagi kalian punya teman yang banyak itu bisa lebih cepat lagi meningkatkan subscriber channel kalian.
  • Langkah kedua kamu harus punya konten yang berkualitas konten yang banyak manfaatnya yaitu untuk disorotkan ke penonton bisa berupa konten hiburan, tutorial atau inspirasi dan lain-lain. Kalian sesuaikan saja apa topik channel kamu, jika kamu memiliki bakat dalam tutoria, maka buatlah tutorial yang bisa membuat orang suka tentunya jika penonton sudah merasa puas dengan isi video kalian maka penonton tidak akan segan-segan untuk subscribe channel YouTube kalian.

  • Yang Ketiga kalian bagikan ke media sosial video yang sudah diunggah ke Youtube awas jangan salah tempat ketika kita membagikan konten dan channel ke media sosial, kita bisa membagikan ke berbagai media sosial entah itu dari grup atau di postingan lainnya tapi yang harus kita ketahui untuk membagikan link atau video YouTube kita, kita harus membagikannya secara yang arahnya sama seperti contoh jika kalian memiliki konten musik bagikanlah ke grup atau media sosial yang isinya musik tentunya Jangan sembarangan lah itu untuk membagikan karena itu bisa menyebabkan spam kalau kita salah dalam membagikan konten kita.

Nah, jika kalian sudah melakukan hal itu terus-menerus maka akan ada banyak perubahan yang lebih baik lagi untuk channel kalian, dari mulai peningkatan subscriber, viewers dan lain-lain. Jadi kalian coba lakukan tips diatas yaitu dalam hal mempromosikan channel baru kalian untuk meningkatkan jumlah subscriber YouTube kamu.Semoga bermanfaat Jangan lupa untuk berlangganan ke blog ini ya.. 


Comments

Popular posts from this blog

BlueHost Review 2021: What's New In BlueHost? The Complete Overview With Pros & Cons

Ini Dia Bocoran Spesifikasi OnePlus Nord CE 3

Microsoft akan Berikan Fokus Perbaikan PC Gaming